10/07/2014

FIFORLIF HERBAL DETOX ALAMI


FIFORLIF HERBAL DETOX ALAMI

Kehidupan modern yang banyak dinikmati manusia saat ini ternyata membawa dampak buruk bagi kesehatan tubuh. Pola makan yang tidak terkontrol menyebabkan usus terkontaminasi dengan berbagai zat yang dapat meracuni tubuh. Junkfood, makanan dengan pengawet, pewarna makanan dan banyak lagi lainnya adalah contoh makanan dengan zat-zat kimia yang membawa dampak buruk bagi usus. Makanan yang biasanya dikonsumsi untuk sehari-hari biasanya bisa meninggalkan sisa yang bisa menempel pada permukaan dinding usus besar.

Sisa makanan yang kemudian membusuk dan menumpuk selama bertahun-tahun menjadi kerak yang menutupi permukaan usus. Penumpukan ini akan meningkatkan produksi toksin yang kemudian masuk bersama dengan air yang diserap pada usus besar.

jual fiforlif herbal jakarta


Produksi Toksin yang meningkat di dalam tubuh dapat membebani kerja liver, lama kelamaan fungsi liver menjadi lelah sehingga tidak dapat menetralkan toksin yang terus di produksi. Selanjutnya toksin yang tidak ternetralisir ini menyebabkan kerusakan pada sel-sel organ tubuh lainnya. Hal ini menyebabkan fungsi dari organ tubuh mengalami penurunan dan dampaknya adalah timbulnya berbagai penyakit degenerative.
Flek, jerawat dan alergi adalah beberapa akibat dari toksin yang ada di dalam tubuh. Selain itu juga menyebabkan menurunnya pembakaran lemak yang pada akhirnya menyebabkan kegemukan atau masalah obesitas.

Produk FiForLif ini merupakan serat makanan mudah larut yang terbuat dari bahan alami berfungsi sebagai detox dan bisa mengatasi masalah gangguan pencernaan di dalam usus. Serat alami ini dapat bertahan di dalam pencernaan dan dalam usus manusia. Bahan-bahan alami yang terkandung di dalam Obat FiForLif ini mempunyai khasiat sebagai antioksidan dan juga enzim untuk pelindung organ hati di dalam tubuh.
Herbal FiForLife mampu mengatasi masalah terhambatnya kerja enzim amylase namun tidak merusak flira usus yang akhirnya bisa membantu penyerapan lemak dan juga karbohidrat yang bisa dibatasi. FiForLif ini rendah akan kalori, dan proses pencernaannya lebih lama, sehingga sangat baik bagi mereka yang melakukan diet karena tidak menimbulkan rasa lapar.

Herbal FiForLif tidak mengandung bahan pengawet yang tidak mengalami proses rekayasa genetic. Kandungan dari senyawa alami ini akan membantu menghambat penyerapan karbohidrat sehingga bisa membantu mengontrol gula darah. Diet yang kaya serat dengan Fifforlif bisa membantu mengurangi resiko dari terjadi masalah diabetes.


Kandungan Fiforlif

Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Daun Sena (Daun Jati Cina), Campuran Buah & Sayuran, Vitamin Premix, Mineral dan Enzim 
Manfaat Goji Berry


Manfaat Goji Berry


Goji Berry mengandung ANTIOKSIDAN tinggi termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A. Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi. Manfaat Goji Bery:

1. Melindungi hati dan ginjal. 
2. Membantu penglihatan.
3. Meningkatkan fungsi seksual & kesuburan.
4. Memperkuat kaki.
5. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
6. Meningkatkan sirkulasi.
7. Memperpanjang umur. 
8. Menurunkan berat badan & menjaga tubuh tetap bugar dan muda.
9. Menurunkan tekanan darah & kolesterol.

Goji Berry adalah buah yang paling kaya nutrisi yang berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya. Goji berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum. Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry. Goji berry mengandung nutrisi kunci yang telah direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan China untuk meningkatkan kesehatan indera penglihatan. 

Manfaat Psyllium Husk


Psyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, di dalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB.

Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tetap utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit. 

1. Memberikan perasaan penuh/kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
2. Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
3. Mengatasi masalah konstipasi/sembelit dan diare.
4. Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
5. Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
6. Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
7. Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.

Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus.
Probiotik adalah makanan atau suplemen yang mengandung bakteri hidup dan aktif yang sering dikenal dengan bakteri baik yang terdapat di usus besar kita. 

Manfaat Probiotik


Probiotik adalah istilah yang digunakan pada mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik/kesehatan pada organisme lain. Probiotik seringkali direkomendasikan oleh dokter, & lebih sering lagi oleh ahli nutrisi, setelah pengkonsumsian antibiotik/ sebagian dari pengobatan candidiasis. Manfaat Probiotik adalah : 
1. Mengurangi penumpukan lemak. 
2. Mengurangi resiko tekanan darah tinggi.
3. Membantu mengurangi diare akibat infeksi tertentu.
4. Membantu meringankan sembelit.
5. Membantu menyediakan kalsium untuk orang-orang yang alergi akan laktosa.
6. Membantu meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan.


Manfaat Buah Bit Merah (Red Beet)


Buah BIT MERAH kaya akan karbohidrat yang mudah menjadi energi serta zat besi yang membantu darah mengangkut oksigen ke otak. Buah Bit berwarna merah karena warna ini disebabkan oleh gabungan pigmen ungu betasianin dan pigmen kuning betasantin. Manfaat buah bit merah:
1. Sebagai obat hati dan kantong empedu
2. Menghancukan sel tumor dan sel kanker
3. Memperkuat fungsi darah dan mengatasi anemia.
4. Memproduksi sel-sel darah merah.
5. Menurunkan kadar kolesterol.
6. Memperkuat sistem peredaran darah & sistem kekebalan.
7. Melawan infeksi dan radang serta mengatasi masalah batu ginjal.
8. Memberi tenaga dan menyeimbangkan tubuh. 
9. Membersihkan dan menetralkan racun dalam tubuh.


Vitamin Premix 


FIFORLIF bukan fiber biasa tapi juga mengandung Vitamin Premix yang lengkap yaitu: 
1. Vitamin A 
2. Vitamin B1 
3. Vitamin B2 
4. Niasin 
5. Asam Pantothentic 
6. Vitamin B6 
7. Vitamin B12 
8. Vitamin C 
9. Vitamin D3 
10. Vitamin E 


Cara Minum Fiforlif

Untuk DETOX (pengeluaran racun) : Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan).
Untuk sehari-hari : 1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam). 
• Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
• Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
• Aduk / shake secara rata

• Segera minum sampai habis setelah diaduk atau di-shake sebelum mengental.


Harga Promo FIFORLIF

Harga FiForLif 1 box  Rp. 320.000,-
Isi 15 saset @ 15gram
ongkir antara Rp.15.000 - Rp.35.000,-

* Tidak untuk anak di bawah 10 tahun, ibu hamil dan menyusui.


jual fiforlif herbal jakarta

1. Jenis Produk yang anda pesan dan berapa jumlahnya
2. Nama lengkap anda agar tidak salah kirim
3. Alamat lengkap untuk menentukan ongkos kirim
4. Anda akan transfer via rekening apa (BCA, CIMB Niaga)

Kirim SMS ke  : 0896 70804579 atau BBM ke 29D638EE

Contoh SMS :
Order 1 box fiforlif, Ratna, Jl Pademangan No.21 RT02 RW05 Kelurahan pademangan timur kecamatan pademangan jakarta 14520, via BCA 
(Kirim ke no : 0896 70804579 atau BBM ke 29D638EE )

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Anda tinggal transfer ke rekening yang sudah disebutkan.
- Konfirmasi pembayaran via SMS ke nomer: 089 881 449 65
- Produk kami kemas rapi-polos dan dikirim via JNE atau Pos Indonesia.